Tips Menjaga Custom Team Jersey

Bikin jersey untuk Custom Team Jersey adalah hal penting bagi para pemain olahraga, seperti pemain bola, futsal, dan lain sebagainya. Custom Team Jersey itu sendiri merupakan slaah satu jenis pakaian yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang kuat dan tahan terhadap robekan.

Sementara desain dan warna tetap ada karena ini adalah jersey yang disublimasikan, sehingga desain yang tertanam di kain tidak mudah luntur. Pada kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjaga dan merawat Custom Team Jersey yang perlu untuk anda pahami, antara lain yakni :

Apa Saja Tips yang Perlu Dilakukan Saat Menjaga Custom Team Jersey?

 

  1. Langsung Cuci Setelah Digunakan

Salah satu tips yang dapat dilakukan yakni langsung cuci setelah digunakan. Karena jika anda tidak segera mencucinya, dan bahkan jika Anda membiarkannya semalaman padahal jersey Anda memiliki beberapa noda.

Hal itu akan menjadi lebih sulit untuk menghilangkan noda itu dari kain dan belum lagi bau yang tidak sedap menempel pada kaos tersebut. Maka dari itu, disarankan agar anda langsung segera mencuci kaos tersebut sebelum noda sulit untuk dihilangkan.

  1. Menggunakan Cuka dan Soda

Selain menggunakan deterjen pada saat mmencuci jersey yang kotor, disarankan agar anda dapat menambahkan secangkir cuka ke dalam dispenser pemutih pada mesin cuci ketika anda mmencucinya dengan menggunakan mesin cuci.

Kemudian biarkan mesin cuci yang membersihkan noda dau bau pada jersey. Sementara cuka itu sendiri adalah bahan yang dapat membantu untuk melawan semua bau tak sedap tanpa meninggalkan Jersey kustom Anda dengan aroma cuka yang menyengat.

 

Demgan begitu Jersey Anda akan berbau bersih dan segar setelah siklus pencucian selesai dilakukan! Ini adalah salah satu tips yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk menjaga Custom Team Jersey yang anda miliki.

  1. Keringkan Jersey di Bawah Terik Matahari

Tips selanjutnya yang bisa anda lakukan agar kaos anda tetap terjaga yaitu mengeringkannya di bawah terik sinar matahari. Meskipun Anda dapat memasukkan kaus  kustom Anda ke dalam pengering, baik pada pengaturan panas maupun rendah, namun disarankan agar anda tetap mengeringkannya di bawah sinar matahari.

Mengapa tidak menggunakan pengering? Hal ini disebabkan oleh karena panasnya pengering dapat menyebabkan elastisitas kaus kustom Anda dan kehilangan pegangannya. Serta juga dapat berisiko pada bentuk jersey custom yang anda miliki. Itulah alasannya mengapa anda disarankan untuk mengeringkannya secara manual dan tidak secara instan. Karena dikeringkan di bawah terik matahari akan lebih baik hasilnya.

Nah, itulah pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menjaga atau merawat jersey custom, dan semoga artikel ini dapat membantu.

 

Leave a comment

All fields marked with an asterisk (*) are required